Kemah Wisata III Tahun 2012

Posted by RACANA-IAINTA On Minggu, 07 Oktober 2012 2 komentar

 Gerangan - Gerakan Pramuka STAIN Tulungagung mengisi liburan semester kemarin dengan kegiatan yang positif. Mereka mengadakan kegiatan Kemah Wisata III Tahun 2012, bertempat tetap di pantai Gerangan, Tulungagung. Ini adalah Kemah Wisata kedua yang pernah mereka laksanakan. Kemah Wisata I pada tahun 2010 di pantai Prigi dan Kemah Wisata II pada tahun 2011 kemarin bertempat di pantai Gerangan.

Muhammad Aljufri, dialah ketua pelaksana kegiatan Kemah Wisata II kali ini. Dia adalah seorang mahasiswa STAIN Tulungagung Prodi PAI semester III, juga merupakan anggota Gerakan Pramuka STAIN Tulungagung.

Walaupun termasuk anggota baru, tapi dia sangat semangat untuk melaksanakan kegiatan Kemah Wisata ini. Dia pimpin kepanitian dari mulai awal dibentuknya kepanitiaan sampai akhir penutupan kegiatan.

Berbagai macam kegiatan dan aktifitas dalam Kemah Wisata kali ini yang bernilai positif. Kemah Wisata ini bukan hanya untuk bersenang-senang mengisi waktu liburan, tapi juga untuk bhakti sosial di masyarakat. Beberapa kegiatan dalam Kemah Wisata ini adalah; Outbond, senam pagi bersama, bhakti fisik pembersihan area pantai dan perkampungan, bhakti fisik membantu para nelayan, berperahu bersama para nelayan, sarasehan bersama Pak RT. Yang pasti kegiatan-kegiatan itu semua cukup seru dan berkenang.

Galeri foto-foto kegiatan:
























































Facebook
2 Blogger

2 komentar:

Jangan lupa komennya ya Kakak..